SMPUT Bumi Kartini Sepakat Menjauhi Narkoba

Ditulis oleh admin, dipublikasi pada 11 February 2019 dalam kategori Ruang Informasi

Puluhan siswa SMPUT Bumi Kartini sepakati jauhi narkoba di kegiatan sosialisasi kenakalan remaja dan keamanan dijalan raya kemarin (17/01/2019). Kegiatan sosialisasi dilaksanakan di ruangan SMPUT Bumi Kartini Jepara dengan tema “Pencegahan Kenakalan Remaja dan Keselamatan di Jalan Raya dikalangan Usia Dini”.

Kegiatan sosialisasi disampaikan langsung oleh Aiptu Heri Sutanto, Aiptu Didik JS dan Brig dari BABINKAMTIBMAS Kuwasen Jepara. Dalam penyampaianya beliau menjelaskan tentang bahaya narkoba bagi kalangan remaja terutama pada tingkatan remaja di sekolah.

Dalam kegiatan tersebut, siswa-siswi sangat antusias dengan kegiatan sosialisasi tersebut dan menyepakati untuk menjauhi narkoba. Guru SMPUT Bumi Kartini akan selalu berkordinasi dengan BABINKAMTIBMAS dalam pembinaan siswa agar dapat meminimalisir terjadinya kenakalan remaja.





Kegiatan Lainya

Hari Guru

SMPUT Bumi Kartini Gelar Upacara Hari Guru Nasional

Ditulis oleh admin

Jepara (25/11/2019), SMPUT Bumi Kartini Jepara gelar upacara hari guru nasional di halaman sekolah. Upacara sedikit…

jaksa

SMPUT gelar Seminar bersama Kejaksaan Negeri Jepara

Ditulis oleh admin

Jepara (19/11/2019), SMPUT gelar seminar besama Kejaksaan Negeri Jepara di Musholla sekolah. Dalam program kegiatan “Kejaksaan…

Maulid

SMPUT Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Ditulis oleh admin

Jepara (12/11/2019), Ratusan siswa-siswi SMP Unggulan Terpadu Bumi Kartini Jepara peringati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW…

Selengkapnya